Saya baru saja membaca blog teman tentang resolusi tahunan atau flashback setahun kebelakang tepat dari tanggal dimana dia dilahirkan. saya? Sudah lama rasanya sejak terakhir menulis di buku harian saya (10 juni 2011), itupun hanya sekedar saja..hmmm..ada apa dengan saya?
Well, bagaimanapun..hidup begitu berwarna lebih dari pelangi..berdimensi lebih dari 3.
Saya lalu berpikir menulis mikir lagi mikir lagi lalu disinilah saya.. :)
Bukankah Allah menciptakan dan mengatur semua yang ada dengan keteraturan. Dan pada akhirnya saya terbentuk menjadi apa yang saya pilih untuk menjalani pilihan tersebut.
Apapun..tidak ada yg mau menjadi apa yg dinilai orang buruk, tidak ada! Tapi, bukan berarti kita menjadi yg bukan diri kita. Saya ga suka. :D
Ini saya, suka atau tidak.
Well, sudah melenceng kemana-mana sepertinya.
Yahh..sepanjang saya bernafas, dari hari pertama kali menjadikan istri dari bapak saya berpredikat sebagai ibu..semoga tiada nikmat yg terdustakan olehku (amin)
Senin, 27 Juni 2011
Minggu, 05 Juni 2011
Nyasar
Okeeeyyy...
baydeway..eniway..basweyy...
dari kemaren bingung kenapa ini akun kok ga bisa di edit lah wong blogspotnya kagak mau dibuka.
Setelah dengan kegigihan dan kerja keras yang tak kenal lelah *alaaahhh* :p
ternyata pindahan ya alamatnya...ckckck...kok ga ngasih tau ya..bikin orang nyasar aja..ckckckckck..
ato apa aku yang kurang gahol yak..hmmm..bisa jadi >_<"
####
Ngomong-ngomong tentang nyasar, saya juga takut nyasar dalam artian sebenarnya sih. Apalagi kalo lagi ga bawa uang 'lain-lain' yang harusnya selalu ada. Hmmmppffhh..ampunnn..
###
catatan paling ga penting yang pernah di bikin dan langsung di posting..
yu mariiiii....
baydeway..eniway..basweyy...
dari kemaren bingung kenapa ini akun kok ga bisa di edit lah wong blogspotnya kagak mau dibuka.
Setelah dengan kegigihan dan kerja keras yang tak kenal lelah *alaaahhh* :p
ternyata pindahan ya alamatnya...ckckck...kok ga ngasih tau ya..bikin orang nyasar aja..ckckckckck..
ato apa aku yang kurang gahol yak..hmmm..bisa jadi >_<"
####
Ngomong-ngomong tentang nyasar, saya juga takut nyasar dalam artian sebenarnya sih. Apalagi kalo lagi ga bawa uang 'lain-lain' yang harusnya selalu ada. Hmmmppffhh..ampunnn..
###
catatan paling ga penting yang pernah di bikin dan langsung di posting..
yu mariiiii....
Langganan:
Komentar (Atom)